Kumpulan Ucapan Hari Buruh Internasional 2019/2020

Kumpulan Ucapan Hari Buruh Internasional 2019/2020 - Setiap dunia memiliki hari-hari perayaan khusus yang bahkan tercantum dalam kalender tahunan. Seperti halnya pada tanggal 1 Mei, dunia memperingati Hari Buruh Internasional atau yang juga dikenal dengan May Day atau juga Labor Day. Seperti sebutannya, peringatan ini diperuntukkan kepada semua para buruh di dunia, dengan harapan masyarakat bisa menghargai keberadaan dan jasa para buruh yang ada di sekitar mereka.

Buruh sering dianggap sebagai pekerjaan kasar dan berat dengan upah yang minim, namun tanpa adanya mereka segala kebijakan perekonomian tidak bisa berjalan. Pekerjaan buruh memiliki beragam jenis, ada buruh tani, buruh bangunan, buruh panggul, dll. Bahkan di Indonesia sendiri kesejahteraan para buruh masih dipertanyakan, mash banyak dari mereka yang belum mendapatkan hak-haknya, gaji yang terlalu minim, tidak adanya jaminan keselematan dan asuransi jiwa, serta hasil yang dihargai tidak sebesar usahanya.



Untuk itulah Hari Buruh Internasional diadakan, tidak hanya diperingati oleh semua kalangan buruh, namun juga seluruh masyarakat dari berbagai profesi, dengan tujuan untuk lebih menghormati para buruh dan harapan untuk kesejahteraan kehidupan para buruh di dunia. Lalu bagaimana cara kita memperingati Hari Buruh Internasional ini? Karena tidak seperti hari peringatan lainnya, hari buruh terkadang jarang diperingati dengan meriah ataupun dengan event tertentu.

Untuk menghargai kehidupan para buruh yang sebagian besar terbilang sederhana, melakukan event besar rasanya tidaklah pantas. Untuk itulah, bagi Anda yang ingin merayakannya cukup dengan menghargai dan menghormati jasa-jasa mereka di dalam hati, atau jika Anda memiliki teman atau kerabat yang berprofesi sebagai buruh, tak ada salahnya untuk mengirimkan kata dan ucapan ‘Selamat Hari Buruh Internasional’ kepadanya. Anda juga bisa mengirimkan quotes dan ucapan ini kepada kerabat dan kenalan Anda agar mereka mengingat dan ikut menghargai jasa para buruh.

Anda bisa mengirimkan quotes dan ucapan Hari Buruh Internasional yang dibarengi dengan kata-kata motivasi ataupun semangat melalui sms ataupun membaginya melalui social media. Berikut beberapa quote ucapan Hari Buruh Internasional yang bisa menjadi inspirasi buat Anda untuk ikut merayakannya.

“Bangsa yang besar merupakan bangsa yang menghargai para buruh. Selamat Hari Buruh Dunia”.

“Barang siapa yang bersusah payah mencari nafkah untuk kesejahteraan keluarganya, maka ia juga seorang Mujahid di jalan Allah SWT. Selamat Hari Buruh untuk semua buruh di dunia”.

“Selamat Hari Buruh Dunia. Para buruh merupakan orang-orang yang berjasa untuk perkembangan perekonomian dunia”.

“Bekerja keraslah untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Meskipun memiliki bakat dan tenaga, tapi semua tidaklah mudah. Pasti ada kesulitan dan tekanan yang akan dirasakan. Selamat Hari Buruh Dunia”.

“Semua pekerjaan yang halal itu berkah. Semua profesi yang mengangkat kemanusiaan itu bermartabat. Dan semua hal yang dilakukan dengan Maka jangan pernah putus asa dan menyerah untuk menjalankannya. Selamat Hari Buruh”.

“Bekerja yang datang dari niat dan hati pasti tidak akan mengecewakan. Topang pundak dengan tekad, dan langkahkan kaki dengan ringan. Selamat Hari Buruh Dunia”.

“Bekerja dengan ketekunan dan kerja keras itu mulia. Semua orang memiliki kesempatan untuk berhutang dalam menghadapi masalah ekonomi mereka, namun mencari nafkah dengan sekecil apapun yang hasil yang didapat akan jauh lebih bermartabat. Selamat Hari Buruh untuk para buruh di dunia”.

“Berpeluh dalam bekerja dengan harapan hidup yang lebih baik dan mendapatkan kesejahteraan untuk keluarganya. Tak ada kata yang bisa terucap selain kata penghormatan. Selamat Hari Buruh. Semoga apapun yang engkau kerjakan dengan niat yang tulus dan ketekunan ini akan mendapatkan balasan hasil yang lebih baik”.

“Selamat Hari Burus Sedunia untukmu. Semoga berkah selalu melimpahimu dan keluargamu. Kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan akan selalu menyertaimu”.

“Tidak ada pekerjaan halal yang merupakan aib. Kita hanya harus malu dari kemalasan. Selamat Hari Buruh Sedunia”.

“Semua hasil kerja kerasmu akan kembali sebagai suatu berkat dan amalan yang tak bisa tergantikan. Semoga hidupmu dan keluarga selalu dalam kesejahteraan. Selamat Hari Buruh”.

“You will reap what you sowed, and if it is something that you do with heart and hardwork, then you will get what you want. Hope prosper, happiness, and better life will be yours in the near future. Happy Labour Day to you”.

“Bekerja bukanlah suatu hukuman, meskipun berat dijalani namun pekerjaan bisa menjadi berkah dan memberi kekuatan baik untuk hati, pikiran, dan tubuh. Semoga kesejahteraan dan kebahagiaan selalu menyertai setiap buruh di dunia pada hari yang penuh makna ini”.

“Selamat Hari Buruh Internasional, semoga para buruh mendapatkan keadilan mereka, setiap keluhan didengarkan, dan kebahagiaan selalu menyertai perjuangan mereka dalam bertahan dan menafkahi keluarga”.

“Tak ada kata yang terucap selain ungkapan selamat untuk para buruh di seluruh dunia 1 Mei ini. Ingatlah bahwa buruh bukanlah pekerjaan yang rendah dan memalukan, karena tanpa mereka pembangunan bangsa tidak bisa terlaksana”.

“Keep working hard and you will see a better future. God knows what you do is for a prosperity and a better life. Happy Labour Day”.

“Nasib buruh terkadang tidaklah menentu, tekanan disana sini, ketakutan akan sebuah kesalahan kecil yang selalu mengintip di benak, dan cacian atasan yang memekakkan. Namun disitulah arti sebuah kehidupan. Tidak ada yang mudah meski hanya untuk mendapatkan sesuap nasi. Tetap bekerja keras dengan hati, maka yakinlah bahwa akan ada hari yang lebih baik. Selamat Hari Buruh Nasional”.

“Selamat Hari Buruh Sedunia, ingatlah selalu bahwa mereka yang berdasi itu bisa memberi ide dan merintis kaya besar, namun tak ada yang akan terselesaikan jika tanpa andil buruh didalamnya. Tetaplah semangat dan bekerja keras, karena pekerjaan ini merupakan suatu hal yang mulia”.

“Everything you do sure had a risk, and worry always bother your mind. But if you keep your hard work in sincerity, then you will have anything you want in your hand. Happy Labour Day for you”.

“Kesejahteraan akan datang jika kamu mempercayai apa yang kamu lakukan, dan mengetahui segala perjuangan yang akan kamu lakukan, namun tetap mencintai apapun yang kamu lakukan itu. Selamat Hari Buruh Nasional”.

“Meskipun berat, namun sebuah kepercayaan akan menuntun kita pada kerja keras, dan kerja keras akan berakhir pada kesuksesan. Selamat Hari Buruh untukmu, semoga engkau selalu dalam ridho dan karunia-Nya”

“Kita sambut pagi ini dengan senyuman dan semangat, lupakan segala kegagalan, dan mulai kembali bekerja keras untuk mendapat hasil yang lebih baik daripada kemaren. Selamat Hari Buruh untuk kita semua”.

“Integritas dan ketulusan datangnya dari hati. Jika engkau mengikuti dan melakukannya dengan kesungguhan dan kerja keras, maka akan ada kebahagiaan yang akan menunggumu di titik akhir. Happy Labour Day untuk mu”.

“Kesuksesan berawal dari sebuah kegagalan, dan kegagalan itu ada sebuah ujian yang harus diperjuangkan untuk mendapatkan kemenangan dalam hidup. Selamat Hari Buruh saudaraku”.

“Jangannya engkau menyerah karena sebuah tekanan dan kegagalan, karena kesuksesan itu datang dari awal yang berat. Selamat Hari Buruh Nasional”.

“Menjadi seseorang yang cerdas memang suatu berkah, menjadi baik dan sopan memang mulia, namun menjadi seseorang yang berguna merupakan suatu kebijaksanaan yang tak dapat tergantikan dan selalu dibutuhkan. Happy Labour Day untuk para buruh di seluruh dunia”.

Masih banyak quotes dan ucapan Hari Buruh Internasional yang bisa Anda gunakan untuk memperingati hari bermakna ini. Harapan dan doa akan selalu menyertai mereka yang telah membangun negara. Bahkan dengan awal niatan hanya untuk mensejahterakan hidup dan keluarga, para buruh tak bisa dipungkiri memberi andil besar di setiap perekonomian dan kehidupan masyarakat di Indonesia bahkan di dunia.

Untuk itu, dengan memperingati Hari Buruh Internasional kita bisa kembali mengingat semua jasa-jasa mereka dalam membangun negeri dengan tulus menghargai dan menghormati profesi mereka.

0 Response to "Kumpulan Ucapan Hari Buruh Internasional 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel